Copyright © dieno land
Design by Dzignine
17 Maret 2009

INTRODUCING

hari ini,
selasa tgl 17 maret 2009..

ok this time i want to introduce my self..
sebut saja "dienos" kependekan dari dienosaurus
bocah ingusan yg mencoba menimba ilmu di bumi parahyangan, bandung.. jatinangor tepatnya..
mahasiswa farmasi unpad yang telah menginjak tahun ke-3 yang mulai bosan mengikuti rutinitas harian..
dan,,
mengisi waktu senggang, bkin blog..


drtttt..
*with music
sms ditrima..
waktu menunjukkan pukul stgh7 pagi waktu bagian kamar kosan gw..
isinya.. "met pagi say, dah bangun lum? semalem bobo jam brapa?"
adalah sebut saja "deys", yang setia ngebangunin gw tiap pagi,, ngingetin gw mandi sebelum brangkat kuliah..
deys? sapa tuu..
dia adalah wanita yang saat ini menurut gw adalah wanita yg gw percaya bisa bwt nitipin tulang rusuk gw..
ngerti?
klo nabi adam kan nitipin tulang rusuknya ke hawa..
begitulah..

sumpah nih pagi dingin bgt, enak bgt klo tetep berlindung di bawah bedcover yang hangat..
tp..
gw musti KULIAH!!!
tidak lupa bales sms deys yg tadi, beres2 tempat tidur dan.. nyalain kompi! loh? iya nyalain kompi, hal wajib yg kudu gw lakuin sebelum mandi,, cek pesbuk! apaan tuh? facebook maksudny..
gillaaa loooh, hare gene ga buka pesbuk? bisa ketinggalan gosip temen2 gw..
dan..
semalem gw baru sign-up k blogspot, haha telat bgt ga si baru bkin blog? gpp lah telat drpd tidak sama sekali.. iseng deh nulis beginian..

dah ah gw mandi dlu, nti terusin lg..

waaa dah jam 7 lebih..
bisa telat!

maaf deys klo telat..
haha

0 comments: