Copyright © dieno land
Design by Dzignine
26 April 2015

Coming Home, Again. (Atid Engagement Day)

Dengan mata yang masih setengah lingkaran,
setelah perjalanan panjang gue tadi malam,
dari kota bernama muara teweh, bukan kota juga si, lebih seperti nama sebuah kolam pemancingan.
apalah itu..
dalam 2 minggu terakhir, berturut-turut pantat gue sukses menjadi sangat flat tak beraturan.
dipaksa untuk menikmati pemandangan hutan kalimantan selama 10 jam perjalanan darat
ditambah 1,5 jam jalan udara.

terima kasih antimo, obat anti mabok yang sukses membius gue hingga terlelap tak berdaya sepanjang jalan. seharusnya jangan dikasih nama antimo, lebih cocok dikasih nama obat "anti bangun biar tidur penghilang jenuh dalam perjalanan panjang", singkat sendiri jadi apa.

Jam7 tepat gue sudah sampai di bandara soekarno hatta, bandara kesayangan gue.
bonyok udah setia di belakang pagar ruang kedatangan.
gue salim peluk cium papah mamah, padahal baru 2 minggu kemaren juga begini.
anak manja

"Mas, mana oleh-oleh batunya?" bokap antusias
oke bukan tanya kabar gue. gue balik masuk bandara, terbang lagi.
"sabar pah, baru juga sampe, ini mas bawa ada sekalian buat temen mas.."
bokap gue cengengesan.
Demam batu akik merasuki bokap juga.

Jam 10 gue punya jadwal buat ke cibubur,
acara tunangan temen random gue yang paling asik diajak jalan, atid.
huaa atid tega ninggalin gue, kampret luu..

gue ambil alih mobil, jalan sengebut-ngebutnya dari bandara menuju rumah, biar keburu.
langsung dijambak nyokap.
"elu lagi jihad? buru-buru amat bawa mobil!" emak gue sawan.
"mas ada acara mah jam 10 di cibubur.. maap yak, udah merem aja, biar cepet sampe rumah!"
bokap gue disebelah anteng sama batu akiknya.

setengah9 persis sampai rumah juga.
gue langsung beberes tas, dan langsung mandi.
"mas gak sarapan dulu?" emak gue perhatian banget sii, mmuah
gue luluh. "suapin yaa.."
bahagia itu sederhana :)

Jam 9.15 gue udeh kece dan segera bergegas bersama gea.
tancep gas, takut macet.
bener aje, masuk tol jagorawi jalanan padat merayap.
janjian sama anak2 di rest area jagorawi.
cuma ketemunya sama mobilnya dado aja, yang lain masih pada di belakang, kecuali puput, sudah meluncur duluan.

"LENAA ke mobil gue, masa gue sendirian.." gue treak-treak dari dalem mobil, setelah melewati mobil dado yang lagi anteng parkir.
di mobil dado udah ada nia sama intan, jadi lena bergegas ke mobil gue.
asik nyupir ga sendirian lagi, kasian bangku penumpang gue udeh banyak sarang laba-labanya.
gak lama qta segera bergegas ke cibubur, sudah jam 10.

Setengah 11 qta baru sampai cibubur,
terlambat, tapi tidak terlambat. gimana tuh?
sudah menunggu puput dan om.
Gak lama sampai berurutan pujay dengan om.
dadang sendirian, sukurin lu dang emang enak, haha.
lanjut ika dengan abot
terakhir didi dengan om.
Memang tidak lengkap pasukan yang dateng, tapi sudah lumayan ramai.
kurang echa, sifa, nuki, babeh, kobe, imel yang ga dateng nih.

Terasa berbeda memang sekarang, dulu ngumpul status rata-rata masih pada single
sekarang? bisa diitung pake jari yang masih single.
Time flies..
Gue? pura-pura mati.

akhirnya calon manten keluar sarang,
gue langsung peluk cium atid, cuma ditahan anak-anak,
takut ada pertumpahan darah. maap gue khilaf.
ahh atid, akhirnya tunangan juga, selamat yaaah.
padahal udeh gue goda-goda, masih setia ternyata..
wkwkwk

yah..
gak punya temen random sekece elu lagi deh tid
(padahal besoknya udah jalan sm temen random yang lain, baca di next chapter yah~)
semua kegilaan, keabsurdan, kegalauan yang sudah kita lewati, asik
bakalan kangen karena udah ga bisa ngajak lu random sembarangan sampe ketemu pagi.
bisa ditabrak kapal laut gue.

Best Random Couple in Crime
udeh ah,
pokonya lancar-lancar ya tid,
maaf ya om, suka rada-rada, harap maklum.
gemini ketemu gemini suka hilang kendali terkadang.
atid baik koq orangnya, gak yang aneh-aneh.
beruntung deh bisa dapetin atid.

segitu dulu ceritanya
*langsung ditonjokin anak-anak
haha..

LS
udah lama gak kumpul,
bersama kalian, seru gak ada matinya..
oiya gue bawain oleh-oleh batu dari kalimantan,
mohon maaf cuma bawa 2 sementara ini buat dado sama babeh dulu.
nanti kalau gue balik lagi gue bawain rada banyak deh.


Terakhir sebelum kita cabut,
gue sempetin foto sama bumil-bumil kece.
kapan yah gue bisa "ngegandeng" yang kaya beginian.
sehat-sehat ya tante kece gue yang paling eksis.
senang bisa melihat kalian tersenyum, mmuah.

see you next chapter!

0 comments: