Copyright © dieno land
Design by Dzignine
19 Januari 2011

kembalikan hak kami!

INTERNET KOSAN GW DI CABUT SELAMA LIBURAAANNN!!!!!
kebon binatang, hubungan seksual, hasil eksresi, alat reproduksi!!!!

gw niat liburan di nangor kan maksudnya biar bisa online 24 jam penuh!!!!
kalo begini ceritanya,
gw ga trima! mendingan gw dapet cewe cantik daripada harus gad internet di kosan
aneh bgt, masa mentang2 lagi liburan internet jg libur?
plisdeh bu, gw salah apa?
lagian d kosan yg butuh internetan ga cmn gw sndiri qo,
si mamet si aldo si anu pa erte pa erwe pa esbeye juga pada pengen internetan
KAMI MENUNTUT NYALAKAN KEMBALI INTERNET KOSAN!!!
kalo ga gw buka clana ni!!!
iya GW SERIUS

ni jg sujud sukur gw bisa browsing boleh nyomot hotspotan kampus -_-'

gw harus ajak warga jatinangor bwt ngedemo ibu kosan
menuntut hak gw yg udah di renggut!!!!!!!

0 comments: