Copyright © dieno land
Design by Dzignine
30 Januari 2013

Bye bembi. take care ya . .

"Akhirnya. kamu sudah siap untuk dilepas jauh.." gue ngomong sama si bembi, mobil gue yg butut tapi oke punya. 4 tahun bukanlah waktu yang sebentar, panas dingin terik hujan siang malam, tak kenal lelah dengan setia elu ngelindungin gue dengan segenap jiwa raga, oke mulai berlebihan.


Si bembi, be'emwe merah gue dengan berat hati, gue jual dan langsung laku. antara harus sedih senang atau kayang.

Ceritanya di hari minggu yang mager abis, kerjaan gue cuma tiduran, nonton tivi, guling-guling, gelantungan. entah kesambet apa gue pengen iseng upload foto mobil gue yang siang tadi gue jepret-jepret, dengan sedikit editan jadi keliatan kinclong.
Ga lama terbesit ide random, gimana kalo gue iklanin sekalian aja di internet, dan bener aja, gue iseng banget naro tu foto mobil yg kece di tokobagus.com. gue taro harga asal-asalan yang kira-kira cukup buat sewa gedung buat bikin acara resepsi nikahan gue yang jodohnya masih dirahasiakan oleh Tuhan, hahaha..
 Sebenernya emang udah punya niat si mau jual ni mobil, abisan kerjaan doi mager mulu di garasi, keluar juga kalo weekend doang, itu juga kalo ada yang ngajakin jalan, beda sekarang sm dulu. dulu mah bisa rutin tiap weekend keluar ada yang diapelin, lah sekarang? *pura-pura mati*
makanya mending dijual aja deh ni si bembi, kalo laku syukur, kalo ga laku gue buang ke laut! kelar.

Ga sampe 10 menit, iklannya jadi, lengkap ada foto si bembi, harga, dan no.telpon gue. sedappp.
Dan apa yang terjadi saudara-saudara?

5 menit kemudian. hengpon gue ga brenti2 di telponin sama pemburu mobil, nanyain harga net, lokasi, bisa kurang apa ga.
Wih gila banget, ternyata mobil gue banyak fansnya, ada kali 15 orangan yang nelpon sama sms. sampe ada orang bogor yang nelpon langsung mau ke bekasi saat itu juga, bener aje sore abis ashar doi udah nongkrong di depan rumah. keliatan ky sepantaran sm gue yg dateng ditemenin pacarnya *iri*
liat-liat mobil, trus jadi lebih serius ngeliatin kucing gue, cewenya suka banget sama kucing, jadi yang ditanya2in bukan mobil malahan kucing gue. kampret -_-'

ada orang sulsel kepincut juga, cuma dia bingung gimana cara ngirim mobilnya kalo emang cocok. dan doi udah nyuruh sodaranya yang di jakarta untuk survey ke rumah hari selasa. siap
ada orang semarang ikutan kepincut juga, yang udah punya orang suruhan buat survey ke bekasi weekend depan.
ada orang palembang juga, kali ini adiknya yang rumahnya di depok di suruh survey ke rumah senin sore.
tunggu-tunggu ini kenapa yang pada kepincut mobil gue orang jauh semua dah, baru sadar -_-

ada yang dari bandung, tangerang, jakarta juga nanyain dan ada beberapa yg mau survey ke rumah di hari senin atau selasa, nah satu orang yang keliatan sangat antusias, mas firman yang rumahnya di purwakarta. dia bilang senin pagi mau ke rumah, lah kagak ada orang om di rumah kalo pagi pada kerja, semuanya juga pada gue minta dateng malem klo mau survey di hari biasa. bener aja, siang menjelang sore tuh si om firman udah mejeng di rumah, dan belum ada orang. -_- untungnya si babeh lagi pulang cepet dari kantor, jadi ga terlalu lama nunggu tuh.
tidak seperti biasa gue balik cepet dari kantor sebelum magrib, karena sudah ada janji dengan 3 orang termasuk om firman yang mau ke rumah. sampe rumah ternyata si babeh udah salaman sama om firman tanda mereka udah punya kesepakatan. darrrr gue speechless.

heh? ini beneran laku? secepat itu? lah apa kabar sama 2 orang yang mau dateng mlm ini dan beberapa orang yang mau survey di hari selasa dan weekend depan? gue langsung telpon 2 orang yang ternyata udah pada on the way kesini dan dengan rasa ga enak gue meminta maaf, untung mereka pada ngerti dan putar balik ga jadi ke rumah. buat yang lain gue kabarin lewat sms. masalah selesai.

Senin malam itu gue ga nyangka bakalan menjadi malam terakhir gue ngeliat si bembi, pasalnya si om firman baru panjer doang ngedepe sekitar 30% dari harga mobil. sisanya mau dilunasin sabtu depan. gue mikir nyantey lah besok bisa gue peluk cium gue pake jalan2 dulu sampe puas. tapi ternyata selasa sore doi dateng lagi bawa duit segambreng dan dilunasin di muka, GUE MASIH KEJEBAK DI KANTOR GA BISA PULANG gara-gara kerjaan numpuk akhir bulan. gue buru-buru selesein biar bisa pamitan dlu sama bembi, begitu sampe rumah *ada efek tiupan angin dan suara jangkrik* garasi gue udah kosong ga ada bembi.


emang si bembi dengan segala kekurangannya tetep terlihat seksi dan sangat menggoda

banyak banget kenangan yang udah elu buat bersama gue, udah ningkatin level kegaulan gue, haha.. udah bikin gue lebih ganteng, kalo keluar mobil ganteng gue berkurang, tapi masih ganteng dikit, kata mamah. -_-
biar lu suka bikin susah gue, mogok kagak bilang-bilang, jajan mulu saban hari bikin gue puasa senen kemis. tobat lu kalo jajan ga pernah ngertiin gue. tapi tetep elu selalu nomer satu di hati gue *klise*
let the memories go away and never come back
jaga diri lu baek-baek ya bem, jangan nakal-nakal disana, jangan suka kebut-kebutan, jangan tidur malem-malem, obatnya diminum trus di abisin jangan engga!

PLISS lupain gue, jangan pernah balik lagi ke bekasi! elu udah punya tuan baru yang lebih oke lebih cocok daripada gue, semoga elu bahagia.

                                                  pantat semoknya yang selalu kebawa ngimpi