Copyright © dieno land
Design by Dzignine
10 September 2013

PacaL BaLuuu

kangen blogiiiiiiiingggg...
blowjob nungging, haha

Gue sempetin nge-blog setelah sekian lama hengkang.
gara-gara punya pacar baru, cieeeee
akhirnya ada juga yang mau sama elu selain dayu -_-
NGOMONG JOROOOKKKK, pake sensor keq itu..

iya nih,
punya cewe jadi susah banget bawaannya mau bloging,
pengennya mikirin doi mluluuu, eeaa.

emang males aja si sebenernya,
entah, nyentuh kompi aja gue udah jarang, kalo ga lagi butuh2 banget.
sampe ada laba2nya gini keboard sama monitor. biar ga dibilang boong, dramatisir.

Lagi punya mood buat surfing,
gue paksain deh updet blog yang sudah lumayan usang

Jadi,
Ceritanyaaa..
Udah lama jadiannya, kira-kira 2 bulanan yang lalu.
Siapa cewe beruntung yang bisa jadi pacar orang paling lucu sejagat raya?

Temen Kantor gue,
Gadis berkerudung yang agak modis,
Terlihat manis dengan behel dan bibir tipis,
IYA GUE EMANG SUKA BANGET SM CEWE YANG BERBIBIR TIPIS
gad alesan lain, kenapa gue harus suka sama doi.
coba cek mantan-mantan sama cem-cem'an gue
ahahaha :P

Tinggal cari alesan, kenapa doi bisa suka sama gue --'

Jujur aje, gue kepincut saat qta kongko pertama di bilangan kemang, asek.
waktu itu si tajuknya kumpul bersama tkwt askes jaksel,
tapi yang dateng cuma ber-4 dari sekian banyak.
gue, doi, okta, deski. mereka ber-3 adalah teman sepermainan a.k.a geng dadakan
gue? ya lu tau lah jaman gue single, bukan jomblo yah teman,
kemana angin berhembus, kesitu gue terbawa,
kayak layangan.

Intinya, dari pertemuan itu
gue, penasaran.

Besokannya gue coba ajak jalan ber-2
gilee pleboi cap kampak langsung melancarkan serangan
respon doi positip
ayeeee

begitulah sampai serangan yang kesekian kalinya.

Gue ga mau ceritain detail ah,
nanti elu iri lagi,
minta di pe-de-ka-te-in sama gue
kan repot.

sampai di waktu penembakan,
sky dining, plaza semanggi,
itu skenario awalnya.

kenyataannya?
mobil saat nganter pulang,
dari sky dining plaza semanggi.
oke lah yang penting ada sky diningnya --'

Dari tadi gue cerita belom memperkenalkan siapa doi yah?
oke, let me introduce..
namanya Dewi,
umurnya masih 3 tahun lebih muda dari gue, brape tuh???
rumahnya di kuningan,
wuih kereeenn, orang kaya banget pasti anak mentri.
kuningan jawa barat,
bukan kuningan jakarta. --'
doi ngekos di fatmawati.

Sebenernya trauma si, punya pacar yang ngekos di fatmawati #eh
tapi yasudalah.
bismillah ajah. :)

hidup gue mulai keliatan lagi garisnya
udah ga random lagi, masih si
hihi..
pasukan random gue akhir2 ini mulai pada menyibukkan diri masing-masing nih
kemana kalian, HEI??
kapan qta me-random lagi?

oiya
buat para dienomore,
sebutan fans2 gue, berasa artis
hahaha..

belum tertutup qo,
yang ini masih pacar kan?
ayo tampakkan diri kalian,
masih seleksi cari calon isteri nih
HAHAHAHA

pis lop en 'kidding
:)


1 comments:

diph says:
at: 19 Oktober 2013 pukul 10.22 mengatakan...

wkwkwkwkwkkwk. mayann :D