Copyright © dieno land
Design by Dzignine
17 Oktober 2012

Menjadi Seorang VIP

Jadi begini, gue mau klarifikasi dulu di awal, "gue cuma nganter ade gue yaa.."

Begitulah alasan yg gue keluarin, setiap ada temen gue yang ngejek gue,
"najis si dieno nonton bigbang, udah kaya ababil..!!!"
gue kaya ababil gitu? pasrah, nasib.

Jumat pagi di waktu berharga gue sebagai pengangguran, gue tetep bangun pagi2 buta.
gila aja kalo gue kesiangan nganggur, bisa kena SP.
menjalani rutinitas seperti biasa, bangun -> stay smpe orang rumah pada minggat, ada yg sekolah ada yg ngampus ada yg ngantor -> beres2 rumah -> maen game online.
Nah lagi asik2nya gue maen game, ade gue bbm ngabarin dia dapet 2 tiket bigbang. FYI aja ade gue tuh udah ngebet bgt mau nonton bigbang, cuma ga dibolehin sm nyokap klo nonton sendiri, mungkin ya dibenak nyokap, nonton konser musik itu didalemnya ada orang mosing, tonjok2an, cokslamp, piting,  pukul korsi, lempar besi. Intinya nyokap kasih ijin ke ade gue, boleh nonton asal ajak mas mu, iya itu gue yang ganteng yang nyokap maksud. kena lempar korsi.
gue kaget lah ade gue bbm gitu, gile niat bener doi, trus gue bingung setelahnya, ade gue kaya gatau kerjaan gue,  liat dompet ky liat bawang, nangis. trus ade gue bilang dengan bangga, "mamah yg bayarin.." jledak, antara harus senang, bingung, iba, atau harus garuk pant*t.
gue tanya ade gue, "itu buat kapan de?" kata ade gue yg gaul abis, "nanti malem, elu harus bisa!" buset semena2, "abis jumatan gue ada sign gawean di titan center bsd.." asik bisa gaya jg gue. "pkonya abis dari titan lu harus pulang trus langsung cabut ke ancol! gamautaugueudahbelitiketnyajadikalobisasebelumjam5qtaudahdiancol" ade gue ngancem gapake napas. pingsan.

trus bodohnya, gue updet twitter, nonton bigbang nganter ade. niat pamer juga si sebenernya, dasar ababil. -.- yaudah dibuli deh sm warga timeline garis keras, rajam dieno! segera asingkan! lempar ke jurang!

singkat cerita, gue udah di MEIS, ancol. ngantri mau masuk stage, susah bener udah bayar mahal pake ngantri. ditengah2 antrean, gue iseng nanya ade gue dg muka pede, "de itu personil big bang siapa aja? trus lagu yg enaknya apa ya? trus klo fansnya disebut bigbangers atau apa?" ade gue langsung jongkok, nangis kejer, gue bingung, "lah kenapa elu?" trus gue liat sebelah gue para ababil udah mau ngelempar batu ke muka gue. gue keluar barisan. nyemplung laut.

maklum lah, gue gatau bigbang. gue pikir itu sejenis wafer. ironis.

akhirnya waktu yg ditunggu dateng juga, qta masuk stadiumnya, tribune 2C.
ada tempat duduk, ac, lumayan gue bisa tidur, pikir gue.
gue ternganga-nganga begitu konser baru saja dimulai, fak men keren abis!
pantes ini para abege labil pada sarap.
jujur nih, gue yang niatnya mau tidur selama 2 stgh jam selama konser berlangsung, jadi terbangun mesra, berdiri dan ikut berjingkrak terbawa suasana, lempar celana dalem.
sok komat-kamit ky yg tau lagunya, bahasa korea gue lahap, edan. dikit-dikit gue tanya ade gue, itu siapa namanya yg lagi nyanyi, ini judul lagunya apa. trus gue ditonjok. hening.
ahh.. emang kerenn abis, ini gue jujur lagi dari lubuk hati gue yg paling dalam.
walaupun kalo dipikirkan masaoloh inget umur lu tong, tapi gue suka sm lagu2nya, apalagi begitu mendengar itu penontonnya kompak nyanyi bareng2, merinding gue..
tapi tolong di BOLD ya, gue suka sama lagunya bukan sama orang-orangnya.
ya ampyun gemes deh sama taeyang waktu buka baju sambil joget ngegeliat-geliat. jadi mau ikutan buka baju, daesung juga pas terbang kul abis, TOP ampun deh suaranya gimana gitu, si GD jg genit ih, minta di cubit, si seungri senyumnya bikin klepek-klepek.
LAAAHHH?!?!?!?!? :x

sampe tu konser abis, dengan setengah sadar gue terhipnotis berteriak, "we want more.." gue langsung tayamum.

selesai konser gue mendeklarasikan diri bahwa gue saat ini adalah seorang VIP. :x
ade gue menjebak, menjerumuskan gue ke dalam keababilan tingkat jahanam paling bawah.
tingkat kegaulan gue naik 1 level.

sampai saat gue menulis tulisan ini, list di player gue yg gue stel skrg adalah: haru-haru, love song, tonight, fantastic baby, monster, wedding dress. itu aja diulang-ulang.
lagu2 dari bigbang yg menurut gue bisa bikin gue 'eargasm'
biar kata orang apa, tapi ya telinga gue ga bisa dibohongin, silahkan didengarkan kalo penasaran..

ga panjang-panjang deh tulisan kali ini,
besok pagi harus kerja, sedaappp..
gue udah bukan pengangguran lagi dong, gara2 bigbang nih gue rasa, yakale.

no offense ya,
salam gaul
:)

0 comments: