Copyright © dieno land
Design by Dzignine
16 Oktober 2013

Random Begin Part-1 "Week End"

Pas banget pengen bloging,
besok gue masuk siang, jadi bisa nyantey malem ini.
tumben amat masuk siang,
iyaap, jadi temen gue yg biasa piket di UGD baru aja beres operasi usus buntu,
dan harus pemulihan selama seminggu.
so,
qt2 lah yang ketempuan
yess

ini playlist lagu winamp udeh gue isi sama lagu2nya secondhand serenade.
kan, makin semangat buat.. tidurrr.

So..

Gue dapet undangan kawinan temen kantor hari sabtu!
dan elu tauk,  gue kagak punya pasangan.
penting banget kan tuh?
Gue galau.

Acaranya
Sabtu jam 11 siang di gedung cawang kencana.
puter otak,
ga asik banget kan 
orang paling gaul sejagad,
harus dateng sendirian ke kondangan
kaya kambing conge ga nemuin cuttonbat
dari bayi sampe disembelih pas lebaran iedul adha,
malang.

berdayakan temen-temen gue
kebetulan juga nanti malem (saat itu),
balik kantor gue  mau hangout sama anak2 di HEMA cikini,
asek anak gaul sok sibuk.
jumat malem, longweekend, umur 25
balik kantor dokem di rumah?
plis elu salah bertemen sama gue
~ muka minta dikasih pantat

kebetulan lagi pada pengen ngumpul aja
udah lama ga ketemu.
yess, rencana gue bisa gue propagandakan

balik kantor, pulang dlu.
mandi, ganti baju, capcusss..

brangkatlah gue sama si gea kesayangan.
pacar gue yang paling kece (baca: kendaraan gue) --'
sampai di tkp udah pada ngumpul semua.
ada dado, babeh, atid, echa, nia, syifa
jauh cyin rumah eyke bekasi.
padahal nyari tempatnya nyasar
gara-gara si atid!!
ngasih petunjuknya emang niat mau nyasarin gue!!!
dendem lu ya?
awas, gue balesssss

gue urungkan.
gue mau ajak atid jadi gandengan gue pas kondangan,
so gue pasang muka paling manis.
tapi ternyata
atid gaa bisaaaa.
arrhgghhhh.
tau gitu pas sampe langsung gue pasang muka cabul
gue lupa dia sabtu kerja

oke fine alasanny bisa diterima,
tapi tetep gue mau baless dendeemmmmm, awas!

kemudian,
haduh siapa lagi yah yang bisa temenin gue kondangan besok sabtu.

berhubung sebelum jalan ksini
si echa minta tolong gue suruh bawa netbuk
cz doi mau nyelesein kerjaannya yg deadline malem itu

so,
hehe..
kencing aje bayar cha 2rb,
udah naek seribu, ga meksense bgt..
atas dasar filosofi terebut,
gue pamrih.
"oke cha, ini udah gue bawain netbuk, jadi besok elu harus mau nemenin gue kondangan.."
setuju satu pihak, tanpa bertanya apakah pihak kedua setuju.
rebes.

si echa udeh mati kutu,
mau nolak tapi guenya udah kepalang bawel
doi iyain biar gue diem.

strategi gue berhasil, besok kondangan gue udah punya gandengan.
mantap!

ngobrol2 bentar di hema,
lanjut kaya orang bingung cari makan malem,
nyebrang dikit, qt makan di chicken story.

ada 1 yang bikin gue jadi kagak napsu makan,
pelayanny banyakan gaya,
segala gaya kupu-kupu, gaya badak, gaya tapir dikeluarin
lebay dah..
yah sebenernya klo ga berlebihan gitu
asik si, supel ramah ke pelanggan,
tapi lama-lama
jadi keasikan sendiri doi sama dunia ke-pelayan-annya
lupa kali,
maksud sebenernya qt ksna itu untuk cari makan,
bukan untuk nonton standup comedy amatiran.
oke pedes.

makanan baru aja pada dateng,
sesepuh kita, si babeh ijin pulang.
ga perlu dijelasin alesannya..
intinya dia pengen pulang duluan.
~bye

Makin larut makin asoy,
pindah tempat, segera qt beranjak..
menuju..
tempat perkarokean,
udah lama banget qt ga karokean.
tujuan pertama adalah naf salemba,
cuman ya itu ramenya disana
mentang2 pada mau long weekend-an..

ada yang mau gue komen,
pas di parkiran baru masuk,
dari kejauhan ada wanita lucu yang memperhatikan terus ke arah gue
oke ke arah mobil gue mungkin -_-
tapi doi lucu,
gpp deh lu pacaran sama mobil gue, gue jadi kendaraannya, lah?
tetep ye ga jauh-jauh dieno mah..

pindah tempat lah,
cari tempat yang kira-kira ga bisa dijangkau pake kendaraan darat
oke ke laut, yakale..
maksudnye yang jauhan dikit gitu,
ga terjangkau kalo naek motor pkona mah.
segera meluncur ke kelapa gading. jauh banget.
tadinya udah pada ragu tuh jadi mau karokean apa ga.
perhatian yah,
kalo elu udah jalan sama gue,
plis deh,
gue ingetin sekali lagi,
kalo udah ngomong A hajar harus jadi A.
*wink-wink*

sampe pagi sampe pagi dah,
sukurin yang besok sabtu pada kerja,
gue culik biar pada kagak bisa bangun.
baik banget kan gue?
sokor

udeh jauh-jauh, mau karokean cuma 1 jam?
enak aja!
sampe pagi mba!!!
terus gue di iket di atas monas.
2 jam lah qt karokean,
orangnya lumayan ga banyak
biar bisa seorang nyanyi minimal 10 lagu, iya banget.
pada bebusa

2 jam lah qt karokean,
si echa asik sama kerjaannya sesekali ikutan triak-triak
eh salah deng,
si echa asik triak-triak sesekali inget sama kerjaannya --'
gue jumpalitan sama anak2.
eh iya,
ayo tid apa tuh tembang lawas yang masih belum ketemu judulnya?
dicari ah, kayanya enak kalo dinyanyiin sambil duet,
eeaa.

udah pada bebusa semua
qt cabut balik.
pe-er gue nih,
nganter bocah-bocah balik kandang
-______-
urutannye dari cempaka putih dulu tante echa
lanjut ke harmoni om dado sama tante atid
terus ke kalimalang tante sipa
terakhir sesama bekasi, tante nia.
sampe rumah gue jam 3 subuh
pingsan.

yang penting semua senang deh,
besok-besok gue tarikin duit bensin ya,
tekor nih, huhu..

ah,
udah malem, dan sudah mulai mengantuk.
acara pas kondangannya bersambung ke next postingan aja yaa..

~bye.
piss
love 
'n kidding
:))

0 comments: