Copyright © dieno land
Design by Dzignine
25 Desember 2010

insomnia

ini semua salah game!
game kenapa kau slalu menggangguku,,
aku butuh kedamaian
cepat kau pergi dari hidupku
aku menjadi tak menentu
selalu memikirkanmu,
kenapa oh kenapa,,
tidurpun ku tak bisa
dasar kau keong racun!
baru kenal bikin gabisa tidur

karawang-bekasi..

yup puisi gw sukses disejajarkan dengan puisi karya chairil anwar, artis beken ketua para artis indonesia, lah? itu anwar fuadi -_-'

waktu d dinding rumah gw menunjukkan pukul 02.20
dan, alhamdulillah!!!! gw gabisa tidur,
lagi kerajingan game fly for fun ni, kampret dah,,
mata gw smpe pusing tujuh keliling, kepala jadi beraer, angker ga tuh?
karna quest dah beres, dan naek lvl masih lama,
gw putuskan setelah gw bermusyawarah dengan junot dan clara (kucing gw, red) akhirnya..
gw udahan maen, mw tidur, tp begitu gw mw tidur tiba2 signal ultramen gw berkedip, tanda bahaya dari blog gw yg paling aduhai ini,, saatnya kita kuis! -_-' tambah ga nyambung

eh tanggal 25 desember y hari ini?
perasaan tanggalan merah deh
hari apa gitu?
hmm,, berpikir..
plisss jangan kasih tau dlu
plisss gw mw nebak
plisss kasih gw waktu nginget2
aduh hari apaan si ni
oh,, hari ini 1 hari sebelum pertandingan malaysia vs indonesia aff cup, gubrakk..
hari ini natal cuy!
wah2 skalian ngucapin aj deh,
met natal y bwt yg merayakan,
oiy santaklaus lewat depan rumah ga y?
gw pegat ah, mw gw ambil RUSAnya!!!!
lumayan kan tuh bisa terbang, hemat waktu klo mw k kampus, gantiin motor gw yg saban hari rusak mlulu!
bisany cuman ngabisin duit gw bwt berobat k bengkel, motor kampretttt!!!

udah ah kbwa emosi gini si,,
piss smua..

yo kita mulai menghitung domba yg berbulu srigala

0 comments: