Copyright © dieno land
Design by Dzignine
28 Desember 2010

judulnya SEMPAK

hari ini, (saat itu)
jatinangor berangin menderu-deru, langit gelap gulita diselingi kilatan petir bergelimpangan, haduh bahasanye..

jam tangan gw baru menunjukkan pukul 14.30
bersama dayu gw bersiap menghadapi raja api di gunung manglayang, serial aang dan katara nyasar di kota mati book-3 chapter unknown

gw di bantu dayu beres2 barang,
karena hari ini gw mw pulang ke bekasi, bersiap liburan (sumpah bukan liburan, cuman di suruh balik aja sama bokap)
gw packing komputer gw beserta monitor mouse dan keyboardnya,,
gw packing baju secukupnya
dan barang2 yg mungkin gw butuhkan bwt di bekasi nanti kaya tivi, jemuran, akuarium, tempat tidur,, itu mah pindahaaan!!!!
baru mw gw angkat komputer ke mobil, bener aje ujan turun dengan ganasnya,,
ah mamahh,, kalo aku keujanan nanti bisa flu, trus tampan aku ilang deh, kan ga asik banget! ~.~
untung gw punya payung!
gw jadi ga keujanan, dan komputer gw yg keujanan, yes! -_-
sepayung b'2 sm dayu ngangkat2 barang, gw yg megang payungnya dayu yang ngangkat barangnya, duh romantisnya kamu nak..
ketika smuanya siap kita pun capcusss
dengan badan basah setengah kuyup, emang tolol udah pake payung masih aja basah ky ga pake payung -_-' tp emang ujannya gede bgt, plis deh ga ngerti bgt si tuh ujan

sebagai rasa terima kasih gw bwt orang yang paling sabar menghadapi ketololan gw,
5 tumb up!!! beneran gw punya 5 jempol, satu lagi di kemas rapih terbungkus hangat
gw nganter dayu balik dlu ke cimahi, menerobos badai pasir, lah tadi katanya ujan? ga konsisten ceritanya, payah dasar amatiran!!! bodoooo
eh baru juga jalan blom ada sekilo di tol,
ada perbaikan jalan, alhamdulilah jadi macet PARAAAHHHH
knpa harus sore2 benerin jalan si? jam dimana orang2 pada mobile, kenapa ga malem aj? pas sepi? yg jelas2 gw ga keluar di malam hari, jadi bodo amat mau macet smpe jakarta juga, egois
udah ujan gede aje, ikan teri di asinin,, langsung nyanyi,,
kasian si dayu udah di telponin sm nyokapny di suruh cepet2 balik blum di kasih obat katanya, takut kumat lagi,, gw bercanda untuk masalah obat -_-

ni kalo ga di temenin dayu gw bisa tabrak2in tuh orang2 yg lagi benerin jalan, ujan-ujan jadi kliatan makin ga berguna,, smbil cengar-cengir ngliatin mobil yg hilir mudik dg spidometer menunjukkan angka 5km per jam yang saling berebutan HANYA setengah lajur yg bisa terpakai,, timpuk elpigi 3kg juga ni!!!!
di jalan si dayu cuma bisa kasih nasihat "sabar, sabar udah jangan di pikiran, kamu tiati jalannya, tadi aja hampir masuk selokan,," dengan ekspresi wajah yg membiru shock ngliat gw nyupir mobil pake pantat yg karena terlalu sabar menjadi lebar
lewat perbaikan jalan laknat, kebon binatang, hubungan sek, hasil ekskresi itu,, mobil gw bisa berjalan dengan lancar, dan selamat sampai rumah dayu.

gw nyupir sendirian begitu dayu turun,,
di perjalanan yg amat suci ini mengambil kitab suci ke barat
siluman datang bertubi-tubi,,
ujan lagi tambah gede, jarak pandang cuma beberapa puluh meter, masaowloh nangis juga ni gw di mobil dan begitu mw smpe cikarang, ah gila dah macet lagi dan lebih parah dari yang tadi,,
kaki gw langsung copot, keabisan cairan gara2 nginjek kopling,, mobil gw langsung masuk jurang, tragis.. ga gitu juga

sabar ya tat, gw tau lu dah cape dan panas nyiumin jok mobil
itung-itung olahraga biar lu tambah aduhai bentuknya, kan mantep tuh kalo di liatin cewe2, menghibur diri..
dengan muka penuh darah, gw hampir smpe juga di bekasi, HAMPIR!!! udah 3 jam lebih gw nyupir dari bandung, sempak!
dan mendadak hp gw berdering, ternyata bokap nelpon, dia bilang "mas, km dah nyampe mana? di rumah gad orang cuma mba aja, kita lagi pada di mall metropolitan(MM), kesini aja susulin.." antara harus seneng atow harus gigitin stir mobil gw jawab dengan kaki gemeteran yg cape daritadi nginjek kopling kaya ngayuh sepedah, "mas dah mw kluar tol bekasi timur, oh gitu iya deh mas keluar tol barat aja,," mengenaskan
ga sampe setengah jam, akhirnya gw smpe di MM
perut kedangdutan, ga jaman keroncongan!
gw telpon bokap kaya anak ilang yang pake sendal jepit sebelah basah kuyup bawa2 payung, bu ojek payung bu, "pah mas dah d MM, pada dimana?" dan ditemukanlah anak baik lucu imut ini dengan keluarganya..

setelah lelah muter2 nyari sesuatu yg ga jelas akhirnya tiba juga saatnya gw bilang, pah mah makan dulu yu, mas laper ni,, dan waktu sudah menunjukkan pukul stg 9 malam
dan kita nyari tempat makan, betapa indahnya duniaaa
karena ga mw repot muter2 kita berhenti di tempat makan yg paling dekat dari posisi kita berada saat itu, adalah restoran fastfood "gady's" (bukan nama sebenarnya, mirp dikit, biar gw ga di tuntut ky ibu prita, karena abis ini gw mw ngejelek2in tuh restoran sempak)
padahal tuh dulu restoran lumayan bagus, makanan ny juga enak, tapi skrg???
oke berawal dari gw ngantri bwt mesen makanan, gw dah mulai curiga sm yg jaga kasir, sbnrnya dia alien apa manusia,, aduh plisdeh, gbsa gaji yg cantik dan muda dikit gitu? hak dia jg si mw memperkerjakan siapapun, bahkan alien sekalipun.. mw pesen apa mas, makan disini atau dibungkus? dengan suara segede speaker masjid, pliss mba kuping saya masih dua dan berfungsi dengan baik, walopun ya adalah dikit conge2 yg menghalangi lubang telinga, boong qo beneran gw boong cek aja ni, hahahaha..

gw pesen satu ayam satu nasi satu sup satu cola, kata mbany tapi kolany kalengan mas, lah? ga asik banget, akhirnya gw beranjak pindah ke icetea yg notabennya isiny lbh banyak krn ga pake kaleng, dan gw alergi kaleng, bikin kekuatan gw jadi lemah, superman wannabe
nyokap pesen spageti, bokap pesen ayam pake kentang dan ade gw sm ky gw, minumnya rata icetea..

kejanggalan lainnya,
tuh icetea kan tinggal dikit di box minum yg muter2 bersebelahan sm milo
gw pesen 4 ga cukup, tp di paksa sm mba2nya biar cukup, yg ada 1 gelas isinya busa2nya doank, gila brilian bgt otak lu mba, bentar lagi sepatu gw melayang ke jidat lu
ga lama ada mas2 ngerefill tuh icetea, langsung gw sewot, "mba yg ini di tuker donk sm yg baru, liat tuh isinya busa smua, minumnya gimana??" sambil nunjuk k minuman yang berbahaya itu, kata mba dg muka aliennya "iya mas nanti saya tuker.." lama gw nungguin, sempakkk laper ni, ga profesional bgt si..

gw bawa 2 nampan berisi makanan dan minuman gw k meja keluarga gw berada, gila gw anak berbakti bgt kan??

dan kejanggalan berikutnya terjadi..
begitu gw buka bungkus nasinya,,
masaowloh dosa apa gw sm tuh restoran,
nasinya kuning, gw pesen nasi putih woy, dan ternyata ini nasi kemaren!!! udah jadi kerak, SEMPAK! langsung gw lempar ke muka mba kasirnya,, ga deng gw ga punya nyali segede itu
udah supnya dingin, isinya alot smua, ni sayur apa sendal jepit -_-' ayam juga secuil, ga garing2 amat, plis deh GW SALAH APA SAMA LU GADY'S????
keluarga gw cm bisa menyabarkan, udah mas makan yg bisa dimakan aja, kasian ni restoran udah mw bangkrut, untug aja gw berjiwa kesatria, gw maafkan..
dan lagi ade gw baik berbagi nasiny dan nyokap gw berbagi spagetinya, ga kalah bokap gw berbagi kentangnya,, how lucky I'am
mana tuh di dinding padahal terpampang besar dan banyak "GADY"S Quality is Our Recipe" biji kelamin lu!!! nyesel gw kesini, smua rasanya kalah sm warteg di kosan gw, FAKTA!!! mending tadi jalan dkit dan makan di Kakek Fried Chicken
mungkin cuma gady's di MM aja yg ky begini, gw ga mw ngejudge smua restoran gady's ky bgni smua, tp tolong bwt managernya ato sapalah petingginya, di benahin lagi donk restorannya, ga malu ngasih moto "Quality is Our Recipe"? kalo gw iseng dikit bisa aj gw laporin ke hak perlindungan konsumen, dan gw aduin tentang penipuan publik

dengan perut yg ga begitu kenyang dan kecewa berat akhirnya kita pulang,,
smpe rumah gw langsung minta bikinin mie rebus sm si mba,, maknyuss
sujudsukur

0 comments: