Copyright © dieno land
Design by Dzignine
29 Maret 2013

Ga bisa tidur.

Gue nyesel minum extrajoss malem-malem.

Jadi, kata kerja pada kalimat di atas, gue lakukan dg tidak sengaja demi menjadi sok asik dg temen lama gue, qo bisa?

Udah lama gue ga nongkrong brg sm temen2 di komplek lama, karena sesuatu hal, gue hrs melewati t4 tongkrongan rmh gue yg lama, dan ramai bnyak tmn2 lama gue.

Singkat cerita, berhenti lah gue, dan memang kebetulan t4 tongkrongannya itu adalah persis di depan warung rokok pinggir jalan.
Namany sambil nongkrong di warung kan ya, ga enak jg kl cuma diem smbil ngobrol aja, emang gue bukan seorang perokok dan peminum kopi sejati, gue bingung mau pesen apa, begitu gue di depan persis penjaga warung lagi kebingungan belagak mau pesen sesuatu, eh tmn gue ada yg pesen extrajoss. Nah, samain deh biar kagak nambahin beban hidup gue.

Gue kgk pikir panjang, efek yg ditimbulkan berikutnya, dan jam tangan gue menunjukkan pukul stg10 mlm.
Karena memang tdk sengaja pengen nongkrong, gue kgk bw kunci rumah, sebagai anak yg berbakti sm orangtua, gue kgk mau nyusain emak babe gue nungguin gue kgk pulang2 smpe tengah mlm, bisa ditelanjangin gue di dpn rumah. Balik lah gue jam10 kurang.

Sampe rmh niatny si mau langsung tidur. Udah cape bgt abis ngelembur baru plg abis isya.
Tapi anehnya, sekuat gue berusaha untuk tidur, sekonsentrasinya gue utk tidur, jd malah ky orang bener.
Gue rasa efek extrajoss nih,
Dahsyat bgt, ngepet.
Gue bawaannya mau lari, mau loncat, mau nyanyi, mau punya cewe cantik.

Sampe jam menunjukkan pukul 00, gue msh belum berhasil untuk tidur.

Dan hebatnya kurang dari 30 menit gue bisa menyelesaikan tulisan ini, via android gue, blogger mobile.
Yup, what a fcuking surprise for real.

Sekarang gue bingung, gimana caranya untuk tidur.

0 comments: