Copyright © dieno land
Design by Dzignine
19 Oktober 2010

aku keren loh -gajelas-

backsound: she will be loved, sabrina

waktu menunjukkan pukul 1
tiba2 punya niat suci,
-buka blog-
-_-'

qo jadi gbsa tidur
padahal seharian dah cape nguli (baca: ngasdos) smpe sore
trus d tmbah les bahasa planet

pengen tidur susah bgt y, padahal gratis,,
tolong donk pukul kepala gw
revisian skripsi beres tapi traumany ga beres2 -_-'


dan gatau mau nulis apaan dsni,,
klo bisa triak2 gw triak2 smbil jungkir balik,,
eh orang2 di bumi lg pada ngapain y?
-gajelas-

seminggu lg gw sidang,,
dan otak gw masih blom beres diperbaiki
masih under construction
tau ni bisa bener sebelum sidang tow ga..
demsiteshol

wuaaa
kasur gw dijajah sm junot..
liatin aj, gw lemparin ke aquarium bentar lagi
-afgan-

eh qo itu ada bintang cahayany warna ungu
-halusinasi-
pengen deh gw tangkep trus gw masukin toples
lumayan hemat energi
trus gw taro d kolong kasur, biar oke
--> otak udah blow engine

hmmm..
jadi pengen nyicipin vitaminny junot,
qo tu makhluk suka bgt, bgtu gw buka bungkusny
doi langsung ngejar2 ky citah ngliat babon lagi makan permen karet ????

hentikan smua ketidakjelasan ini,
ternyata gw lagi ngigo
oke gw bangun skrg,,

0 comments: