Copyright © dieno land
Design by Dzignine
22 Oktober 2010

sidang oh sidang

gw bisa gila ni lama-lama klo ky gni terus (padahal udah tapi ga ngaku)
ya ampun bejibun bahan yg harus di makan -mengerti- bwt sidang nti

oiy jadwal sidang dah kluar,
gw kbagian hari rabu jam 1 siang urutan ke-4
evaluatornye: yang terhormat pa utad, bu yas, bu ida dan pa sohadi
masaowloh,,
pengen cepet2 nenggak baygon rasa stroberi, -_-'

mahhhh tolongin anakmu ini T_T

seandainy doraemon itu wanita.. lah? nyata maksudny
tolong pinjamkan aku alat biar tambah ganteng, zzz
mesin waktu onyon..
gw mw balik k hari gw ngisi formulir smup saat memilih farmasi,
tobat gw khilaf saat itu..
*padahal lbh efektif klo punya mesin waktu, hijrah k waktu setelah gw sidang,,
trus gw catet smua pertanyaan yg kluar, dan gw balik lg k dunia gw saat ini (neopalelulitikum, jaman pala batu baru)

semoga gw kuat menjalani cobaan hidup yang mengancam eksistensi gw di dunia ini
-berat sm lebay emank beda tipis-

0 comments: