Copyright © dieno land
Design by Dzignine
28 Oktober 2010

beres sidang

alhamdulillah
akhirnya gw beres sidang sarjana juga..
yaallah terimakasih atas hidayah dan anugerahMu

skrang nama gw tambah panjang!!!
Diemas Prayitno, S.Farm.
dahysat bro!!!

tu sidang mank paling gokil,,
orang ke 4 yg disidang dengan 4 dosen penguji dalam 40 menit untuk 4 tahun gw kuliah, kebayang??
kagak!
tanggal 4 bulan 4 taun 44, ngaco!!! terlalu maksa -_-'
ada apa dengan angka 4? hmm..

tanggal bersejarah Rabu, 27 oktober 2010
gw masuk ruang sidang pukul 14.30 dan keluar sekitar pukul-pukulan, apadeh,,
itung aja 40 menit dari jam stgh 3
segala jurus skj 45 gw kluarin biar ga tegang saat sidang, dan kagak ngaruh! -_-'
sebelum masuk gw bilang k temen2,,
"klo 40 menit gw ga keluar dari ruangan yg penuh marabahaya itu, cepat panggil polisi" temen gw pun iba dan langsung ngelempar bangku kampus tepat ke arah muka gw, oke lebay

d dalem dosen2 penguji udah siap megang gergaji mesin, AK47, pedang laser jaman starwars, kapak wiro 212, tabung gas 3kg -_-' imajinasi tingkat tinggi
mreka dah siap bwt maki-maki gw dengan pertanyaan yg gw rasa artis sekaliber olga ato rafi ahmad ga akan bisa ngejawab, yaiya jelas.. ampun deh
oiy bwt d kenang, gw sebutin nama2 dosen penguji yg mulia nan ganteng dan cantik rupawan, maaf jika terjadi kesamaan nama, cerita ini hanya fiktif belaka,
Bapak Ahmad Muhtadi <-- sang moderator -bidang farmakologi-
Bapak Sohadi Warya (dosen gw yg satu ini macho ganteng gagah qo ga ada yang aneh2, jadi jangan mikir klo dia itu..) -bidang farmasetika-
Ibu Yasmiwar Susilawati -bidang farmasi sediaan alam-
Ibu Ida Musfiroh -bidang farmasi analisis-

dengan keselek batubata (terbata-bata, Red.) gw ngejawab smua pertanyaan dengan penuh kesabaran dan akal sehat menyadarkan pikiran gw jangan mpe ngelantur jawab hal-hal yg ga lazim ky ternyata kucing gw junot itu adalah homo, loh? zzz

dan ternyata 40 menit di dalem ruangan sidang tuh ga berasa, -boong-
bunyialarm titit titit -jorok dah- menandakan gw harus nyingkah dari kursi panas itu,,
begitu gw sadar, wah ternyata smua pertanyaan dari tiap dosen berhasil!!!! gw ga jawab, -_-'
untung boong lagi hehe..

beres gw kluar, temen gw puji gantian di eksekusi,,
-40 menit kemudian- puji pun keluar,,
dan qta menunggu pengumuman, klo bahasa bekasinya mah YUDISIUM

dianita, astriyuni, dita, gw, puji
5 power rangers yg ga tau jenis kelamin masing2
yg pasti gw harus jadi rangers merah!!! tep!
menunggu dengan deg-deg ser hasil yudisium,,

dan bu yas akhirnya memanggil,,
pengumuman pun tiba,,

ALHAMDULILLAH kita smua selamat sampai tujuan, apadeh
kita smua lulus!!!

sekedar informasi, qta ber-5 adalah anak bimbingan bu yasmiwar, salah satu dosen penguji sidang kita,,
karena kebaikan dan jasa beliau -serius-
qta membuat geng baru yg akan eksis d belantika musik dunia, ga nyambung dah
dan geng itu diberi nama #GENGBUYAS

beres itu smua gw langsung sujud sukur
ga lupa gw telpon bokap nyokap kakak adik pacar selingkuhan teman pak erte pak erwe pak esbeye demi merasakan kebahagian yg sedang gw alami
ini smua bagai mimpi
mimpi dapet duit 1 milyar trus duitnya gw bliin kacang rebus, -_-'

ga bakal gw lupa
dan bakal gw jadiin cerita bwt anak dan cucu gw
-sekian, belom tamat-

0 comments: