Copyright © dieno land
Design by Dzignine
17 Oktober 2010

I'm Home

hari ini, minggu 17-10-2010
backsound: Stick with U, Sabrina

saat gw membuka mata pagi ini,
ada yg beda,
kasur berasa empuk,
selimut berasa lembut,
berasa dingin bgt, -secara remote ac menunjukkan 18derajat selsius- -_-'
kamar begitu legany, sehingga gw bisa menyaksikan sekumpulan binatang yg sedang mencari makan -kebon binatang- ternyata gw lagi ngigo
kagak kagak, gw kagak ngigo,
ternyata GW D RUMAH
wah senangnya,,
makan gratis dengan extra hangatny keluarga -soswit-

ulang taun nyokap kmren membuat gw harus beranjak dengan berat kaki -kena cikunguya- dari kota biadab jatinangor ke kota padang pasir 'bekasi'
tapi tetep gw cinta ke-2 kota tersebut, -bohong-

smpe bksi waktu isya bagian bekasi, langsung d ajak cabut bwt makan mlm d d'cost
capenyaaaa, demi nyokap yg ulang taun dah gw jabanin,,
d suruh nguras laut klo nyokap ulang taun jg gw siap, -siap loncat dari jurang- -_-'

tapi emang smua kelelahan terbayar,,
senyum bertebaransaat makan malam
smua orang pada kalap mesen makananna
bayangin, smua jenis makanan ada di meja makanan
sebut aje, ikan cumi udang kerang kepiting bekicot ubur-ubur gurita bintang laut sponge tupai, loh? -reuni keluarga spongebob- segala macam seafood dan antek2ny d kluarin smua, pada kesetanan kali keluarga gw, begitu gw selidiki ternyata memang mereka blm di rukiyah -_-'
dan gw lah orang yang menderita, plissdehhh "GW GA SUKA SEAFOODDDDDDDD!!!!!"
selamet tuh restoran masih mengerti orang2 seperti gw yg terkena penyakit seafoodsyndrom..

gw hanya duduk manis dan meratapi masakan yg gw pesen, ayam kecap, tumis kangkung, bihun goreng -_-' tidak sebanding dg apa yg mreka smua pesan,, nasib nasib..

ywdh lah gpp yg penting mreka senang,
ya gusti semoga qta selalu bisa merasakan kehangatan ini
AMIN..

n the last word, i wanna say "Happy birthday Mom, wish the best for U" again,,

0 comments: