Copyright © dieno land
Design by Dzignine
17 November 2010

tidaaakkkk

nasib nasib,
feeling gw bener dah,,
ternyata gw dapet duit 100jt -ngarep!-

kemarin, selasa 16 nov 2010
layangan gw putus, cintaaaaaaaa woy
aneh ah cwo ngomong cinta, berasa makan kulit duren pake sambel, lah??

yasudahlah mw bagaimana lagi,
memang ga jodoh, mungkin sebenernya jodoh gw adalah asmirandah, AMINYAOWLOH -ngarepbgt-

satu lagi jomblo ganteng imut lucu ky bredpit makan gado-gado blepotan terlahir di dunia

hai,,
kenalin nama aku masbred (diemas bredpit)-__-'
jomblo baru 1 hari
kalau kalian sedang mencari cowo ganteng, telpon saja aku
aku siap melayani kalian smpai lemas
--> iklan baris di koran lampu merah <--

semoga apapun ini,
menjadi yg terbaik
bwt dia kyny si terbaik, bisa mutusin cowo item jelek kaya kura2 kena knalpot kereta
bwt gw terpuruk, di tinggalkan bidadari padjadjaran yang nyangsang d empang -cacad- -_-' maaf2 masih kebawa esmosi
lu tau tiffani snsd ga? tuh muka doi 11/12
gimana gw kagak kejang2 d tingggal doi?
yasudahlah..

alliswell,,

semoga km bisa dapet pengganti yg lebih baik dari ak
yg bisa setia dan siaga (siap antar jaga) <- iklan ibu2 hamil -_-'

sy dsni slalu berdoa yg terbaik bwt km,,
take care hun,
u know sometimes love is not necessarily belong together
aseli gw translet pake google, belet bgt dah ni otak,, -___-

0 comments: