Copyright © dieno land
Design by Dzignine
23 November 2010

kejadian langka

aduh jantung gw berasa mw coplotttt,,
berdetak sangat kencang, seperti genderang yang mau perang,, oke lebay

lokasi: digital print, sayang
waktu: sekitar 02.30

rencana awal tuh mw ngeprint profile band vanillafloat, belum pernah denger band apa?
ah ga gaol deh loh, itu tu band kacrut farmasi yg pemaen pianony paling ganteng seantero taman lawang -___- plis deh itu gw, itu band gw, iya band gw, iya bener vanilla float, oke ga penting, band gagal yg berusaha sukses -_-'

singkat cerita pas gw mw masuk tuh t4 indah (gw sebut indah krna alesan berikut) ktmu cewe yang lucunya masyaowloh, begitu cantikny smpe gw lupa diri klo tujuan gw dateng ksitu ternyata bukan untuk mengikuti ajang jodoh, plisdeh,,
ini jadi kepikiran terus dah dan mengilhami gw untuk gw abadikan di tempat parkir ini, haduh bisa mati kayang klo begini urusannya,,
pake kaos item sm hotpen cokelat,, rasany pengen gw peluk dari blakang, hus ngawur! bisa dikebiri gw sm tukang print,,
ah mledak ni otak gw, duar.. -gantiotakpakesendaljepit-

nyesel deh gw cmn bisa diem,
padahal itu kesempatan emas bwt minta duit kedia, zzz
minta nomer hapenya woy, minimal tau nama, facebook, twitter, kosan, rumah, nama orangtua, status, apalagi? itu bukan minimal namany dodol! -__-'

yaowloh gw rela deh d tabrak mobil, klo emang supirnya dia,,
trus gw luka berdarah2 (oke ga berdarah2 juga deh)
trus dia panik, trus dia bawa gw k kosannya, lah? (rumahsakit, red)
trus dia ngajak kenalan, trus dia minta nomer hp gw, trus kita jadian dan menikah kemudian hidup bahagia -happyending- #kebanyakannontonsinetron

eh itu ada bintang lewat (maksa)
(dalemhati) -> permohonan gw pasti dikabul nih,
bwt permohonannnn,,
semoga gw bisa ketemu dia lagi dan brani membuat obrolan trus kenalan trus tau sendiri gimana, haha.. <- dari hati


0 comments: