Copyright © dieno land
Design by Dzignine
20 November 2010

tolong bawakan gw hermione segera

ya ampun,
ini otak gw berasa kena bom atom
kenapa jadi kebayang2 hermione terus ya??

eh gimana udah pada nton harpot n the deathly hallows kan?
nah gara2 tuh film, jadi kebayang hermione terus,,
masaowloh cantiknya,, beli dimana ya?? mw deh

coba mw gw tampilin dsini ah kecantikanny dari jaman firaun masih pake skuter smpe jaman alien naek odong-odong




















masi bocah bgt, tetep ngegemesin

















tambah gede tambah cantik









































close up gini bikin meleleh deh -____-






















gw bisa gila lama-lama








































"deathly hollow" gaun merah yg anggun, tidaaakkkkkk..

nah yg d atas cm ada dlm film,
sedikit ane kupas bio aseli hermione a.k.a emma watson


nama: Emma Charlotte Duerre Watson
TTL : Paris, Perancis/ 15 April 1990 <-- masih 20 taun, cocok bgt sm gw yg 22 -ngarep-

Emma Charlotte Duerre Watson (lahir di Paris, Perancis, 15 April 1990; umur 20 tahun) adalah seorang aktris Inggris yang memainkan peran Hermione Granger dalam film Harry Potter. Emma Watson adalah anak dari pasangan pengacara Chris dan Jacqueline Watson yang sekarang telah bercerai. Ia mempunyai adik laki-laki bernama Alex. Dia menghabiskan tahun-tahun awalnya di Paris, Perancis, dan Oxford, Inggris. Semasa sekolahnya, Watson mengikuti Dragon School, sebuah sekolah persiapan swasta, hingga Juni 2003.
Sebelum perannya di film Harry Potter, pengalaman beraktingnya sangat sedikit. Selain sekolah, aktivitasnya antara lain menulis sebuah puisi, ia pernah mengikuti sebuah kompetisi puisi. Saat berumur tujuh tahun, ia menang peringkat pertama untuk tingkat seusianya. Emma adalah seorang gadis yang pintar dan ramah. Ia tinggal bersama ibunya sejak kecil sedangkan adiknya Alex Watson tinggal bersama ayahnya.






















keren bgt si gaya lu,
tabok gw lah pliss
jenggut gw qe
cium gw apalagi
gw rela gw rela gw rela
PINGSAN lama2 liat foto si cantik


0 comments: